Thursday, June 2, 2016

Aplikasi anti Selingkuh ( couple tracker android )




Bungafash - hai wanita, kini hadir Aplikasi Couple Tracker . Aplikasi ini disebut-sebut dengan aplikasi anti selingkuh.Aplikasi Couple Tracker ini Mampu memonitori dan mengawasi segala aktivitas maupun gerak gerik yang mencurigakan pasangan kamu...buat kamu yang sering di boongin atau yang curiga sama pasangan kamu. aplikasi ini sangat membantu buat kalian...

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terpopuler di seluruh dunia untuk telepon. fitur aplikasi ini dilengkapi dengan GPS , Riwayat SMS , Riwayat Panggilan Telepon, Riwayat Medsos , BBM , What App Line dan Lain2. dengan fitur yang di suguhkan oleh aplikasi Couple trcaker ini kamu bisa melihat dimana lokasi pasangan kamu. berada dan bisa melihat riwayat lokasi pasangan kamu.aplikasi ini digunakan untuk menangkap kecurangan pasanga dan mengurangi resiko perselingkuhan serta mengurangi cemburu kepada pasangan anda..sangat membantu sekali yah..

Baca Artikel Tentang :


Fitur yang di sediakan dalam aplikasi ini pun cukup unik yaitu keduanya akan melihat 50 karakter dari setiap sms baik menerima atau mengirim. keduanya akan melihat sejarah kontak panggilan pasangan kamu  dengan nama yang tersimpan dalam daftar kontaknya. keduanya akan melihat statistik percakapan dan pesan terakhir dari Medsos pangana anda seperti facebook.
Aplikasi trcaker phone Monitor dapat di unduh secara berbayar di Google Play dengan bandrol harga yang di terapkan yakni Rp 32.000. penggunya harus menyediakan minimal versi Android 2.2 untuk mengunduh aplikasi tersebut. 


cukup menarik ya dan sangat membantu sekali aplikasi Couple tracker ini. aplikasi ini sangat membantu sekali buat kamu ... mulai sekarang atau yang sudah menggunakan aplikasi ini tidak akan khawatir lagi pasangan anda berselingkuh. atau kamu tidak akan merasa cemas lagi sama pasangan anda.
trimakasih sudah membaca artikel saya tentang Aplikasi anti Selingkuh ( couple tracker android )



Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook