Thursday, June 2, 2016

Cara menggunakan Aplikasi anti Selingkuh atau Couple Tracker




Bungafash - Cara menggunakan aplikasi anti selingkuh atau Couple tracker itu cukup mudah...kamu tinggal instal di hape pacar kamu itu terserah kamu di install nya secara sembunyi-sembunyi atau saling install bersama-sama. liat mimik wajah pacar kamu dia takut atau sangat senang di curigai atau di perhatiin sama kamu.


Pertama syarat nya untuk install aplikasi ini hape android kamu harus versi android  di atas 2.2. klo hape kamu di bawah versi itu tidak akan bisa .

kedua. Download Aplikasi ini di hape kamu Klik Disini untuk mendownload Aplikasi anti selingkuh...


Ketiga install aplikasi ini di hape kamu dan di hape pasangan kamu...cara install nya gampang lohhh..tinggal install seperti aplikasi biasa km install di hape android kamu.

keempat daftarin biodata kamu email alamat no hape dan lain sebagainya di aplikasi ini..

kelima tinggal koneksi kan hape kamu dengan hape pasngan kamu.. dengan cara klik menu perteemanan atau kli menu pasangan anda dan koneksikan hape pada media sosial lainnya...

gampangkan, sekarang kamu tidak akan khawatir lagi, dengan aplikasi ini pasangan km akan termonitoring. dan aktivitas pasangan km akan terlihat di hape kamu.. sangat keren kan..
contoh nya jika kamu menanyakan lokasi pasangan kamu berada dan kamu tidak percaya sama dia km tinggal liat saja lokasi pasangan km berada... 



dan kamu bisa melihat sms yang di terimadan dikirim oleh hape pasangan kamu.




masih banyak deh fitur-fitur di aplikasi anti selingkuh ini kamu utak atik saja yah...
trimakasih sudah membaca artikel bungafash tentang Cara menggunakan Aplikasi anti Selingkuh atau Couple Tracker 





Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook