Friday, June 3, 2016

cara Hack password akun Medsos pasangan anda tanpa ketahuan


hai semua...aku punya tips ne buat pembaca setia..kali ini aku kasih trik bagaimana caranya mengetahui password akun medsos pasangan anda tanpa di ketahui.agar kamu tahu apa pasangan anda setia atau tidak sama kamu. mungkin ini sedikit extreme tapi demi kebaikan tidak apa-apa. ambil hikmahnya aja di trik aku kali ini.

oke langsung aja. tapi sebelumnya aku kasih tau ini adalah pekerjaan yang di lakukan oleh para hacker tapi sedikit membatu buat kalian yang curiga pasangannya selingkuh. dan kamu harus tau tentang menggunakan komputer.

CARA KERJA APLIKASI HACK KEYLOGGER


Pertama aku ngenalin kamu sama software yang namanya keylogger. aplikasi ini adalah alikasi sederhana untuk mengetahui segala aktivitas pada komputer kamu. fitur2 nya sangat menarik. dari mulai merecord entry keyboard, screanshot aktivitas komputer kamu dan masih banyak lagi.

kedua kamu install program keylogger ini di komputer kamu.


ketiga suruh pasangan kamu login ke medsosnya sendiri.

keempat kamu tinggal buka di aplikasi keylogger kamu install sebelumnya, nanti akan terlihat entry username dan password pasangan kamu..

gunakan secara bijak dan baik ya...

semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah membaca artikel aku tentang cara Hack password akun Medsos pasangan anda tanpa ketahuan. 

sekian dulu dari aku nanti aku kasih cara install aplikasi keylogger dan bagai mana cara menggunakannya...simak terus artikel dari bungafash jangan lupa di komen artikel aku dan like FB aku yah jangan lupa juga follow instagram @bungafash




Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook