Sunday, June 5, 2016

Cara membersihkan tas kulit sintetis yang Baik Dan Benar

Hampir SEMUA wanita Ingin tas memiliki Banyak. tas khususnya bermerek Model terbaru Yang Banyak di jual di internet. memiliki Banyak tas Memang Menyenangkan Sekali KARENA Model ganti can gonta Sesuai keinginan. namum terkadang memilikin Banyak tas Malah MEMBUAT kitd malas untuk review merawatnya. mungkin KARENA Terlalu Banyak Jadi kalo ada shalat astu tas Yang Kotor Maka Langsung ganti tas lainya. tas bermerek Yang Banyak di jual di secara online biasanya berbahan kulit sintetis Seperti Yang Kami jual di tasmode also Banyak Yang Bahan kulit sintetis Berkualitas Tinggi. Bagi ANDA Yang memiliki tas berbahan kulit sintetis Penting untuk review mengetahui Cara Perawatan yang Baik Dan Benar agar tas awet Dan mengelupas TIDAK Mudah



Cara membersihkan tas kulit sintetis yang Baik Dan Benar

  • Gunakan lap microfiber untuk review debu membersihkan Yang menempel di tas SETIAP minggu.
  • JIKA ADA Kotoran Yang menumpuk, gunakan sabun udara Lembut Dan Hangat, usapkan PADA tas DENGAN spons Lembut Hingga Kotoran Yang terlihat Hilang.
  • JIKA ADA noda seperti tinta, pensil Dan krayon, gunakan Alkohol Dan kapas untuk review membersihkannya.
  • JIKA noda TIDAK mau Hilang, Andari can mencucinya PADA cleaner kering.
  • Sebaiknya Langsung bersihkan tas Penghasilan kena pajak terkena noda, KARENA noda Yang TIDAK Segera di bersihkan akan Sulit dihilangkan.

membersihkan Penghasilan kena pajak tas, Segera angin - anginkan Hingga tas benar- Benar kering.
Demikian Adalah Cara Membersihkan Tas Kulit Sintetis Agar Tetap Awet Dari Kami. JIKA Andari Sudah mengetahui Cara membersihkanya Baca: Tutorial Cara Merawat Dan Menyimpan Tas Kulit Sintetis agar tas Andari tetep cantik dan Bagus.
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook