Sunday, May 22, 2016

Bagaimana Mendapatkan bibir pink alami

Cara mendapatkan bibir merah muda tidak sulit sama sekali. Cukup ikuti bawah 3 tips sederhana saya, dan berharap Anda akan mendapatkan bibir merah muda hanya dalam satu minggu.





Pokoknya, sebelum mengetahui bagaimana untuk mendapatkan bibir merah muda, akan lebih baik jika Anda tahu bagaimana bibir Anda menjadi gelap. Merokok, paparan sinar matahari, kadaluarsa atau penggunaan jangka panjang dari lipstik, dan banyak alasan lainnya yang bertanggung jawab untuk menyebabkan bibir hitam. Cobalah untuk mencari tahu pelakunya Anda. Kemudian menghindarinya.

Kedua, Anda dapat menggunakan obat rumah yang baik yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan bibir merah muda. Bahan-bahan alami yang sangat kuat untuk mengurus bibir tanpa menyebabkan efek buruk. Juga membuat bibir sehat dan lebih lengkap. Saya memberikan beberapa pengobatan rumah yang paling digunakan di bawah, hanya memilih Anda terbaik.

Ketiga, makeup adalah cara yang baik untuk mengubah bibir Anda merah dan indah. Tapi, itu adalah cara buatan. Jadi, ketidakpuasan akan selalu ada dalam pikiran Anda karena tidak memiliki bibir yang cerah alami.

Namun orang-orang saya menunjukkan 3 tips tentang cara untuk mendapatkan bibir merah muda secara alami dalam waktu singkat di rumah.



Bagaimana Mendapatkan pink Bibir Tentu: 3 Tips Efektif


Berikut 3 langkah terdiri dari rutinitas sehari-hari rumah untuk bibir, 5 rumah solusi yang efektif dan akhirnya seni makeup untuk memiliki kemerahan dan bibir lebih penuh. Oke, mari kita menikmati ide inti di balik bagaimana untuk mendapatkan bibir merah muda.

# 1: Sebuah Rutin Harian Perawatan Bibir

rutinitas perawatan bibir harian Anda terdiri dari beberapa DOs & larangan dan pengelupasan serta melembabkan bibir Anda.


Berhenti Merokok: Merokok menciptakan kulit Anda gelap dan kering, meninggalkan noda rokok. Untuk mendapatkan bibir merah muda, Anda perlu berhenti merokok. Ini akan meningkatkan keindahan bibir Anda.
Melindungi Bibir Anda dari Sunburn: Sunburn menyebabkan bibir Anda kering, berubah warna dan hitam atau berpigmen. Anda harus menggunakan tabir surya untuk bibir selama waktu yang cerah. Cobalah untuk tetap sedikit waktu di paparan sinar matahari. Gunakan payung ketika Anda pergi ke matahari. Gunakan lip balm dengan SPF atau di atas. Beberapa pembaca saya mengatakan Jack Black SPF 25 adalah lip balm yang bagus untuk perlindungan berjemur.
Jangan Biarkan Makeup Anda Tetap di Lips at Night: The tinggal dari makeup Anda, seperti lipstik, lip liner atau lip gloss pada malam hari membuat bibir Anda lebih kering dan lebih gelap. Menghapusnya dengan makeup remover yang baik. Atau Anda dapat menggunakan minyak zaitun atau almond untuk menghapus makeup alami.
Berhenti Menjilati Bibir Anda: Saya tahu, Anda menjilat bibir Anda ketika Anda merasa kekeringan, tapi menjilati berakselerasi kekeringan lebih. Solusi yang lebih baik adalah menjaga lip balm kecil selalu yang dapat Anda gunakan ketika Anda merasa kekeringan pada bibir.
Menjaga kulit Anda dehidrasi: Cara terbaik untuk menjaga kulit terhidrasi adalah untuk minum banyak air, dianjurkan 8-10 gelas air sehari. Dan Anda bisa makan buah-buahan berair, seperti mentimun, melon, nanas, dll Makan lebih banyak sayuran segar juga menjaga baik-baik saja kulit dan terhidrasi.
Eksfoliasi Bibir Anda: Exfoliating adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bibir merah muda. Setiap hari di pagi, Anda dapat menggosok sikat gigi Anda dengan lembut ke bibir Anda. Ini menghilangkan kulit kering atau mati, sehingga bibir terlihat cerah. Pertama kali, Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan proses ini. Tapi, itu akan baik-baik saja ketika Anda terkelupas bibir Anda setiap hari dengan sikat gigi.
Scrub buatan mengelupas bibir juga baik. Mixer madu dan gula merah adalah Exfoliator terbaik untuk menyingkirkan kegelapan, sel kering atau mati dari bibir. Ambil beberapa gula merah, madu dan minyak kelapa. Campuran mereka dengan baik. Kemudian gosok bibir Anda dengan lembut selama satu menit. Dua kali seminggu sudah cukup baik.

7 scrub  membuat bibir alami

12 manfaat luar biasa dari madu untuk mendapatkan kulit cantik
Melembabkan Bibir Anda: Untuk mendapatkan bibir merah muda dan lembut, Anda perlu untuk melembabkan bibir Anda secara teratur. Pada siang hari, Anda dapat menggunakan lip balm favorit Anda. Dan di malam hari, Anda bisa menggunakan petroleum jelly. Anda juga dapat menggunakan pelembab rumah, seperti minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Pelembab membuat bibir lebih penuh.
# 2: Home remedies
Cara mendapatkan bibir merah muda? Jawaban terbaik dari pertanyaan ini mungkin pengobatan rumah. Ada beberapa bahan alami yang menakjubkan untuk membuat bibir lebih penuh, sehat, lembab, menghilangkan kegelapan dan akhirnya meninggalkan warna merah muda alami pada bibir Anda. Oke, tidak ada diskusi lebih lanjut. Mari kita lihat beberapa pengobatan rumah yang efektif untuk mendapatkan bibir merah muda di rumah.
Raspberry Mask: Raspberry adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk membuat bibir merah muda dan juga melembabkan bibir. Menghancurkan dua raspberry segar dan mencampurnya dengan satu sendok teh Aloe Vera dan satu sendok teh madu. Kemudian menyiapkan masker bibir. Sekarang mantel bibir Anda dengan masker ini dan biarkan tinggal selama 4 menit. Kemudian cuci bibir Anda dengan air bersih. Jangan lupa untuk menerapkan lip balm yang baik.
Terapkan Jus Delima: Jus delima sangat merah dan efektif untuk perawatan kulit. Anda dapat menerapkan jus delima pada bibir Anda dan biarkan tetap sepanjang malam. bibir Anda menyerap sari buah merah di malam. Jadi, pada pagi hari Anda akan melihat kemerahan dan bibir lebih penuh kemerahan. Ini adalah pengobatan yang bagus untuk bibir gelap untuk mengubahnya pink. Melanjutkan obat ini, Anda harus mendapatkan bibir merah muda, tidak diragukan lagi.
Gunakan Beetroot: Anda dapat merah muda dengan mudah mantel bibir gelap Anda merah atau cherry dengan jus bit-root. Ternyata bibir berubah warna langsung cerah dan kemerahan. Terapkan jus bit-akar pada bibir atas malam. Lakukan setiap hari dan bibir pemberitahuan kemerahan dari hari ke hari.
Rose Petals: Ambil beberapa kelopak dari warna merah atau merah muda mawar. Menghancurkan mereka dengan baik. Kemudian menerapkan naksir ini kelopak mawar di bibir Anda. Anda dapat mengikuti obat merah muda ini setiap hari dua kali. Secara alami ternyata bibir Anda merah muda.Susu dan Kunyit: Kombinasi susu dan kunyit efektif untuk mendapatkan bibir merah muda. Campur susu dingin dengan beberapa kunyit dan membuat pasta. Kemudian pijat bibir Anda sopan selama 4 menit. Ini akan menghapus nada gelap atau warna kulit Anda. Dengan melakukan hal itu setiap hari, Anda akan mendapatkan lebih cantik, bibir lebih lembut dan sehat.

# 3: The Art of Makeup Mendapatkan pink Bibir

Hi, guys jika Anda suka tips di atas tentang cara untuk mendapatkan bibir merah muda, Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda. Ini akan membantu mereka. Tips 1 dan tip 2 adalah cara yang paling efektif untuk memiliki bibir yang indah secara permanen. Tip 3 membuat bibir Anda kemerahan atau merah muda langsung, tetapi bukan pengobatan lebih tahan lama.
 

Detail produk dari Herbal Pemerah Bibir Alami Obat Memerahkan Bibir Permanen

  • Pemerah Bibir Alami Obat Memerahkan Bibir Permanen



    Pemerah Bibir Piaohong Shuang Gel adalah obat pemerah bibir alami sangat cocok untuk perokok berat atau wanita yang suka memiliki bibir merah permanen,
    Cara memerahkan bibir permanen dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau penglupasan pada kulit bibir, karena obat pemerah bibir ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir / Puting payudara sehingga terlihat merah merona alami dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir & puting payudara secara permanen .
    Obat pemerah bibir piaong shuang diambil dari ekstrak sari bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan puting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana buah cherry.
    Cara membuat bibir merah alami tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan puting payudara.
    Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
    Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada puting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar putting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.



    FUNGSI LAIN DARI OBAT PEMERAH BIBIR ALAMI :

  • 1. formula ultra pelembut dengan butiran jojoba halus dan aloe yang menghidrasi secara lembut.
  • 2. Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.
  • 3. Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat cerah.
  • 4. pelindung ultra 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan essential yang diperlukan oleh kulit bibir.aloe, vit. C dan vit. E utk menyejukkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.



  • OBAT PEMERAH BIBIR & PUTING PIAOHONG SHUANG :

  • Negara asal : Jepang
  • isi 100gel

Spesifikasi Herbal Pemerah Bibir Alami Obat Memerahkan Bibir Permanen

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Herbal Pemerah Bibir Alami Obat Memerahkan Bibir Permanen 100 Gel
Fitur Umum:
SKUHE844HBAA4J8VLANID-8935068
Bentuk ProdukGel
ModelGel
Ukuran (L x W x H cm)5x5x15
Garansi produk

Berat (kg)1
Sun protection range0-10 SPF
Load disqus comments

1 Blogger Dan Facebook: