Saturday, May 28, 2016

Ghayal Once Again 2016 Nonton Online

Klik Disini Untuk Download Film 

Ghayal Once Again (2016)

 

Pemain Film Ghayal Once Again (2016)

Sunny Deol (Ajay Mehra)
Rishabh Arora (Varun)
Nadira Babbar (Dadi)
Harsh Chhaya (Rajguru)
Tisca Chopra (Sheetal Bansal)
Ramesh Deo (Nana)
Ruhanika Dhawan (Ananya Bansal)

Film Ghayal Once Again 2016 ini yaitu sekuel dari film thn 1990 yg berjudul Ghayal yg dibintangi oleh Sunny Deol yang merupakan bintang utamanya. Ghayal Once Again ini sukses mendapati review yg positif dari para kritikus film & jikalau di lihat dari sudut komersial juga film ini pass berhasil.
Ghayal Once Again ini adapat membuahkan duit se gede US $ 7.5 juta bersama menghabiskan keseluruhan budget produksi se besar US $ 4.4 juta.
Pemain film Ghayal Once Again ini ialah Sunny Deol, Om Puri, Shivam Patil, Rishabh Arora, Aanchal Munjal, Soha Ali Khan, Narendra Jha, Manoj Joshi, Tisca Chopra, Ruhanika Dhawan, Sachin Khedekar, Ramesh Deo, Srijitaa Ghosh, Nadira Babbar, Abhilash Kumar, Diana Khan, Harpreet Behniwal, & Meenakshi Seshadr.
Sinopsis Film Ghayal Once Again ini mengisahkan narasi berkaitan film ini di buka dgn kilas balik dari Ghayal. Ajay Mehra yg geram menembak & membunuh Balwant Rai (yg sudah membunuh adik Ajay ) & menyerahkan ia terhadap polisi Joe DSouza.
Ajay juga dulu dijatuhi hukuman penjara. Sesudah dibebaskan dia mulai sejak karier baru juga sebagai reporter buat koran independen. Dia berfungsi sbg bermain hakim sendiri yg menolong polisi diwaktu mereka susah mengadili kasus (termasuk juga kasus dimana terdakwa merupakan anggota terkemuka & berpengaruh dalam warga).
Salah satu kasus tersebut melibatkan reporter kota mungil Renu yg dibius & diperkosa oleh bosnya, alat baron Rajguru. Renu membunuh ia sendiri & beberapa orang Rajguru ini membatalkan peduli & terlibat si sayang lugu.
Ajay juga masuk ke dalam perbuatan & menculik Rajguru & dengan cara paksa mendapati DNA. Rajguru dulu sukses diringkus. Ajay serta dianggap yang merupakan seporang pahlawan & seketika jadi sensasi. Joe DSouza yg sudah pensiun & aktivis sosial. Ajay tidak jarang bekerjasama dgn beliau & menolong ia ke luar.
Joe DSouza setelah itu tewas dalam kecelakaan dulu lintas di dekat Nanded. Blogger bujang merupakan Zoya Saigal terperanjat menemukan bahwa Joe yakni, terhadap kenyataannya, ditembak mati. Ia tak sengaja menangkap pembunuhan tersebut di video.
Joe pula ditembak oleh Kabir Raj Bansal, putra taipan Raj Bansal. Zoya & rekan-rekan jejaka gugup & mau membawa video ke polisi tetapi Anushka ini (sahabat Zoya ini) kakek menyimpulkan bahwa Raj Bansal sudah merencanakan kecelakaan jalan (dimana 8 orang tidak berdosa yang lain tewas) & berencsana buat menghentikan business mereka itu.
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook