Sunday, June 5, 2016

Khusus Wanita !!! kalian pernah nolak cinta cowok tipe gimna sih ? cowo jangan masuk nanti malu.




gak tau kenapa bungafash pengen ketawa terus hari ini di tambah liat kaskus ada thread yg membahas tentang tipe cowok yang di tolak cinta nya !!! serukan..klo kalian seorang cowok yang di tolak cinta oleh sang pujaan hati nya ,,,kalian termasuk  tipe yang  mana sih ??? silahkan pilih di bawah ini kawan..



1 Tipe Cowok Lebay 
ini lah tipe cowo yang lebay ketika di tolak cinta sama cewek. kaya cewek cuman 1 doang di dunia,  sangat mengesankan sihh tapi sangat tidak di minati juga oleh para cewek. lebay baday..tipe cowok ini serasa hidup nya akan berakhir karna di tolak. biasanya klo tipe cowok lebay ini bakalan nulis nulis di sosmed dia klo dia lg galau....hahaha... bukan cuman sekali tapi bisa berkali kali .. hampir satu menit sekali dengan isi postingannya bikin smua yang baca muak pengen muntah...kasihan tipe cowok kaya gini..belum lagi cowo tipe lebay kaya gini pasti gontaganti Dp dan uplod uplod foto galau.. miris yah.. apa kalian tipe cowok kaya gini  ???


2.Tipe Cowok Labil  
Nah klo yang ini menurut aku sih aneh , waktu di tolak diam aja dan dia bilang trimakasih. tapi bsk besok nya di marah-marah gak jelas... aneh banget kan ,,,, terus besok nya lagi dia minta maaf sambil mewek mewek karena udah ngomong kasar dan besok nya lagi di angambek lagi karena blm nerima di tolak cinta nya. begitu terus dan terus terus terus sampe dunia kiamat...aku se ngga banget buat tipe cowok kya gini...


3. Tipe cowok penguntit


Cowok yang begini waktu ditolak biasanya menghilang dari peredaran tapi segala sesuatu yang berhubungan dengan cewek itu bakal di stalking sama dia. Tiada hari tanpa ngikutin jejak sosmed si cewek. Bahkan setiap ada yang komen di sosmed si cewek bakalan dikuntit juga sama dia.


4. Tipe cowok penuntut


Yang ini nih yang paling ngeselin menurut aku. Waktu pedekate aja baiknya minta ampun. Rajin banget antar jemput, isiin pulsa, beliin hadiah buat tuh cewek. Tapi begitu cintanya ditolak dia bakalan nuntut balik semua yang pernah dia kasih. Kalau belum dibalikin dia bakalan neror tuh cewek habis-habisan. Udah kayak orang sakit jiwa, gan!


5. Tipe cowok pamer


Kalau yang satu ini sombongnya minta ampun. Setelah ditolak dia bakalan sering muncul dengan barang-barang baru yang (menurut dia) keren. Mulai dari motor baru, handphone canggih terbaru, atau mungkin mobil. Di sosmed dia bakalan sering upload foto sambil pamer tuh barang dengan caption sentilan buat cewek yang udah nolak dia. Padahal mah menurut ane, mungkin aja yang dia pamerin itu hasil minjem ke temen atau tetangga. Atau sekedar numpang foto di dekat motor/mobil orang yang lagi parkir.


6. Tipe cowok pendendam


Buat para cewek berharaplah tidak akan pernah bertemu dengan tipe cowok yang satu ini. Kalau udah ditolak nih cowok bakalan dendam kesumat. Entah karna terlalu sering ditolak cewek atau mungkin terlalu cinta sama tuh cewek nih orang jadi ga rela kalau ngeliat cewek yang udah nolak dia dekat sama cowok lain. Dia bakal ngelakuin segala cara buat ngejauhin semua cowok yang lagi pedekate sama tuh cewek. Bahkan sering buat fitnah tentang cewek itu biar orang-orang pada illfeel deketin tuh cewek.


7. Tipe cowok cuek


Kalau yang ini setelah ditolak jadi cuek bahkan mulai menjauh. Padahal waktu pedekate dia rajin banget loh nanyain kabar si cewek dan sering dijadikan si cewek tempat curhat. Ga heran kalau tipe yang satu ini sering ditolak dengan alasan udah dianggap sebagai kakak.



8 Tipe Cowok dewasa

nah klo yang ini favorite pastinya...klo cowok di suruh milih pasti memilih cowok tipe dewasa tapi jauh dari kenyataan heheh. Setelah ditolak tipe cowok seperti ini ga bakalan berubah sikapnya ke cewek itu. Dia bakalan bersikap seperti biasa. Jadi gak heran kalau yang satu ini malah dijadikan teman baik setelah ditolak.





Nah itu tipe cowok yang di tolak cinta nya, apa kalian pernah bertemu sama cowok cowok seperti tipe di atas?? pasti kalian pernah ngalamin ketemu dan di tembak sama cowo seperti itu .. trimakasih sudah mengunjungi blog bungafash ... semoga senang membaca blog bungafash jangan lupa di comment di bawah kolom komen.. jangan lupa juga di like fb dan di follow ig dan twitter bunga fash yah ... see u
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook