Tuesday, August 1, 2017

cara mudah bersihkan noda tinta dari pena anak-anak

suatu hal untuk anak-anak kreatif dalam menggambar. begitu anak kecil itu bosan mewarnai kertas. mereka mungkin mulai mencoba untuk mewarnai satu sama lain.yang bisa membuat Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan tinta dari pakaian.Berita baiknya adalah bahwa penghapusan noda tinta sebenarnya cukup mudah.jangan panik! Tarik napas dalam-dalam dan bacalah tip ini

sebagian besar pena mewarnai anak-anak terbuat dari tinta berbasis air, yang berarti mudah disingkirkan. Rahasia? Tackle air berbasis tinta dengan air untuk flush noda pergi . Jika Anda perlu tahu bagaimana mengeluarkan noda tinta dari pakaian, inilah panduan langkah demi langkah untuk mengembalikan warna alami itu:
  • Jika noda itu baru dan tinta masih sedikit basah, ambil kain bersih (kain microfiber ideal karena tidak akan rusak) dan dengan lembut blot area untuk mencoba dan mentransfer beberapa tinta dari pakaian ke kain. Jangan pernah menyeka atau menggosok karena ini bisa menyebarkan noda.
  • Ukur beberapa Persil kecil  ke dalam Bola Eraser Stain yang berguna, tuangkan ke noda, dan biarkan hingga meresap ke dalam sampai ke serat pakaian. Ini akan membantu melonggarkan tinta yang lebih susah di hilangkan , membuatnya lebih mudah disiram stelah di angkat dari mesin cuci. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan Stain Eraser Ball, lihat panduan praktis Bungafash.

  • Dengan menggunakan kain microfiber bersih lainnya, blot sekali sekali untuk mengeluarkan tinta sebanyak mungkin sebelum masuk ke cuci. Cuci 30 derajat  adalah semua yang dibutuhkan.
Kita sering berpikir bahwa mencuci pada suhu yang lebih tinggi sangat baik untuk menghilangkan noda tinta, tapi dengan produk yang tepat, seperti Bio Kecil Persil , 30 derajat adalah semua yang diperlukan untuk membantu pakaian Anda terlihat, berbau, dan terasa bersih.

Noda tinta berbasis air hanya disiram oleh air di mesin cuci, dan dibantu oleh deterjen pada cucian yang segunung.

Bagaimana cara menghilangkan noda tinta dari spidol

Pena Marker dibuat sedikit berbeda dengan pena mewarnai anak-anak, dan mereka sering mengandung tinta berbasis minyak yang membuat mereka bertahan lebih lama. Untuk tugas sekolah, jenis pena ini fantastis, tapi jika seseorang secara tidak sengaja bocor di saku seragam sekolah anak Anda, Anda mungkin berpikir ada kemeja lain yang hancur - pikirkan lagi! Meski mengeluarkan tinta berbasis minyak memang butuh sedikit perhatian dan perhatian, itu tidak mungkin dilakukan. Inilah yang harus dilakukan:

Pertama,
blot area dengan cara yang persis sama seperti menghilangkan noda tinta berbasis air. Gunakan kain microfiber dan oleskan area ini untuk mencoba dan menyingkirkan sebanyak mungkin perubahan warna. Ingat jangan sampai menyeka atau menggosok agar tidak menyebar.
gunakan alkohol yang dimetilasi - ini adalah penghilang noda tinta yang bagus, membantu memecah minyak dalam tinta yang membuatnya menempel pada serat pakaian.Jaga agar jendela tetap terbuka dan kenakan sarung tangan untuk melindungi dari bahan kimia - dan selalu ingat untuk menguji produk apa pun di area kecil dari pakaian Anda terlebih dahulu. Untuk panduan spesifik tentang penggunaan alkohol yang mengandung methylated untuk mengobati noda tinta pada kain yang berbeda, periksa bagian penghilangan noda.

Pop pakaian di tempat cuci dengan dosis Persil kecil  - cukup ikuti petunjuk pada label untuk jumlah yang benar, atau periksa panduan dosis pada bahan kimia. bahan kimia yang dimetilasi akan membantu melonggarkan partikel tinta, sementara deterjen cucian akan mengatasi  pewarna. Ingatlah untuk menyimpan bahan kimia yang tersimpan dalam lemari yang tinggi atau terkunci, dari jangkauan anak-anak.
Saat mencuci tinta berbasis minyak dari pakaian, aturlah mesin cuci Anda ke cuti penuh 40 derajat, yang merupakan suhu terbaik untuk mengatasi minyak dan lemak. Minyak dan minyak memiliki titik lebur yang relatif rendah, sehingga bahkan membuat Anda bersih hanya 10 derajat saja cukup untuk melonggarkan partikel tinta dan mempermudah deterjen untuk melakukan tugasnya secara efisien.

jangan takut untuk mengeluarkan pena kepada anak-anak anda. Sekarang setelah Anda tahu cara menghilangkan tinta dengan cepat dan mudah dari pakaian, tidak masalah jika anak kecil Anda sedikit fungsional dengan kreativitas mereka! Lihat bagian Kegiatan Anak-anak  untuk mendapatkan inspirasi bagi kesenian dan kerajinan yang menyenangkan agar mereka tetap terhibur.
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook