Thursday, May 26, 2016

Berjilbab bisa mencegah dari kanker kulit

hai wanita ... kalian tau kan penyakit kanker, kanker adalah sekumpulan penyakut yang menyebabkan sebagian sel tubuh berubah sifatnya . kanker kulit contohnya . kanker kulit adalah tumor-tumor yang terbentuk akibat kekacauan dalam sel yang di akibatkan oleh penyinaran , zat-zat kimia dan lain sebagainya. Para peneliti setuju kanker kulit di sebabkan oleh sinar ultra violet yang menyinari wajah. sebab kulit putih itu lebih mudah terbakar oleh sinar matahari. kanker tidaklah membeda-bedakan anatara laki-laki dan wanita.hanya saja wanita memiliki daya tahan tubuh lebih renda dari pada laki-laki. oleh karna itu wanita lebih mudah di serang penyakit khususnya kanker kulit.

cara untuk melindungi tubuh dari kanker kulit dengan menutupi kulit salah satunya dengan berjilbab, karan dengan berjilbab, kulit kita akan terlindungi dari sinar ultra violet.menutupi tubuh bukan memakai baju atau kerudung yang ketat .loh Kenapa? karena sinar UV masih bisa menembus pakaian yang ketat apalagi transparan. berjilbab harus di pakai dengan rapi sopan dan baik sesuai dengan syari.

JILBAB ADALAH PAKAIAN WAJIB BAGI PEREMPUAN MUSLIMAH


selain berjilbab bisa mecegah dari penyakit kanker kuli,banyak kegunaan lain dari berjilbab diantaranya yaitu :

  1. Wanita berjilbab akan seperti bidadari syurga.
wanita itu sering sekali inin terlihat cantik dan mewah bagi lawan jenisnya atau pun bagi sejenisnya. berjilbab tidak hanya terlihat cantik dan mewah oleh makhluk hidup tapi terlihat cantik bagi penghuni alam semesta ini dan penciptanya. dengan berjilbab wanita akan memiliki sifat seperti bidadari di surga. yaitu menundukan pandangan. tak pernah di sentuh dengan muhrimnya yang senantiasa di rumah untuk menjaga kehormatan diri dan ini lah wanita berhijab dan soleh adalah perhiasan dunia yang amat sangat berharga.

baju wanita" dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukan pandangannya. mereka tak pernah di sentuh seorang manusia atau jin pun sebelumnya .                                ( Qs.Ar-Rahman : 56 )
" Mereka laksana Permata yakut dan Marjan " ( Qs.Ar-rahman : 58 )
" Mereka Laksana telur yang tesimpan rapi " ( QS Ash-shafaat : 49 )
    
  2. Berjilbab Akan Memperlambat Penuaan.


baju priaPenuaan adalah proses alamiah yang pasti dialami oleh semua orng yaitu lamabtnya proses pertumbuhan dan pembelahan sel-sel dalam tubu. gejala penuaan antara lain adalah rambut memutih, kulit keriput dan lain-lain. penyebab penuaan kulit di sebabkan oleh sinar ultra violet, secara ilmiah bisa dijelaskan bahwa sinar matahari merangsang sel-sel melanin. akibatnya rusaklah jarngan kolagen dan elastin. jaringan kolagen dan elastin berperan penting bagi keindahan dan kelenturan kulit. oleh sebab itu para wanita yang berjilbab itu selalu terlihat rapi indah dan sejuk di lihat.


   3. Berjilbab akan melindungi mahkota wanita yaitu rambut

Di dunia fashion dan mode rambut berperan penting bagi penampilan. seakan hukumnya wajib jika wanita mempunyai rambut yang indah berkilau dan sehat. maka dari itu wanita yang berjilbab akan terlindungi dari kerusakan rambut, yang berakibatkan munculnya uban, kerontokan rambut dan lain-lain. rambut adalah salah satu mahkota  yg terpenting bagi penampilan seorang wanita. maka jagalah rambut kalian untuk wanita dengan berjilbab.


oke cukup sekian dulu dari aku, masih banyak manfaat berjilbab bagi seorang wanita yang belum aku tulis, next kita ulas lagi tentang penampilan wanita berjilbab. tips dari aku "jagalah kehormatan anda sebagai wanita serta penampilan anda sebagai wanita dengan berhijab." thanks sudah baca artikel BungaFash.

Jangan lupa terus baca artikel menarik dari Bungafash. dan semoga bermanfaat bagi pembanca khususnya buat penulis dan jangan lupa Follow Bungafash di Instagram , Facebook Twitter dan Like ya Page Facebook Bungafash.


terimakasih See U....





Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook