Friday, May 27, 2016

Pemutih Wajah Alami THAI Whitening Series




KLIK DISINI KE HALAMAN Pembelian Produk Kecantikan  THAI Whitening

Banyak orang terpaksa mengeluarkan uang banyak dan menunda kebutuhan lainnya hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bebas kusam, bersih dari flek-flek hitam dan noda lainnya. Aneka produk kosmetik yang harganya mahal pun menjadi target belanja bulanan. 

Sayangnya, sebagian besar diantaranya TIDAK BERHASIL atau bahkan mendapatkan dampak buruk akibat penggunaan produk pemutih wajah yang sembarangan. 

FAKTANYA, produk pemutih wajah yang harganya MAHAL atau yangmereknya sudah POPULER sama sekali BUKANLAH JAMINAN untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang Anda harapkan!


INGAT! Saat memilih produk pemutih wajah, selain harus mengetahui dengan jelas kandungan dan manfaat dari produk pemutih wajah tersebut, hal yang tidak kalah penting Anda pertimbangkan adalah soalKEAMANANNYA.

WASAPADALAH karena saat ini banyak sekali beredar produk pemutih wajah yang ternyata mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan kanker dan kerusakan pada kulit penggunanya.
Nah, apakah Anda MAU memutihkan wajah dengan menggunakan produk pemutih wajah yang tidak terjamin keamanannya dan mengandung sejumlah bahan kimia karsinogenik seperti itu?

KAMI PERKENALKAN:

Paket Pemutih Wajah
THAI Whitening Series
THAI Whitening Cream & THAI Rice Milk Soap


THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya.
Cream Pemutih THAI
THAI Whitening Cream
Cream pemutih THAI terdiri atas cream siang (day cream) - POM NA 18120101386 dan cream malam (night cream) - POM NA 18120101387dengan khasiat dan manfaat yang spesifik untuk semua jenis kulit.

THAI Whitening Day Cream


Khasiat & Manfaat THAI Whitening Cream
  • Mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar sehingga menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, jernih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.
  • Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga menjadikan kulit wajah awet muda.
  • Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat baru.
  • Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya dan awet muda.
  • Dapat juga dipakai sebagai alas bedak serta cocok untuk semua jenis kulit.



Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook