Friday, May 13, 2016

Cara Berpakaian untuk Tipe tubuh Anda part 1

Perempuan datang dalam segala bentuk dan ukuran, jadi bagaimana Anda menemukan pakaian yang menyanjung tipe tubuh tertentu? Kuncinya adalah untuk mengetahui proporsi Anda, dan gunakan mode untuk menonjolkan fitur terbaik Anda  dan menyembunyikan segala sesuatu yang lain!

Mengidentifikasi Tipe tubuh Anda




Lazada Indonesia
1.Determine apa jenis bentuk tubuh Anda. Memperhatikan lekuk tubuh Anda. Lihatlah bagaimana mereka menghubungkan payudara Anda, pinggang, dan pinggul.
  • Tipe tubuh seperti menjelaskan bawah menggambarkan tubuh perempuan, bukan seorang gadis yang tidak melalui pubertas. Meskipun kadang-kadang mungkin untuk menentukan tipe tubuh sebelum jatuh tempo, hanya setelah tumbuh bust, pinggul, dan sebagainya itu akan menjadi jelas.
  • Mengukur ukuran payudara Anda, pinggang, dan pinggul. Tergantung pada ukuran masing-masing bagian (dalam inci), Anda dapat menentukan bentuk tubuh Anda adalah untuk menemukan pakaian yang benar sesuai Tidak ada "terbaik" atau "terburuk" tipe tubuh. Sebuah jenis tertentu mungkin modis di daerah tertentu Anda, di periode ini dalam waktu, tetapi ini tidak berarti jenis tubuh Anda adalah "buruk".
  • Semua tipe tubuh memiliki pro dan kontra. Mengetahui tipe tubuh Anda adalah tentang berpakaian untuk mencari yang terbaik.
  • Bahkan tubuh model jatuh ke dalam salah satu kategori ini.


2 Lihat jika Anda memiliki tipe tubuh apel. Umumnya digambarkan sebagai "top-berat", ini umumnya sekitar 14 persen wanita di mana payudara adalah tiga atau lebih inci lebih besar dari pinggul. Hanya dengan melihat diri sendiri di cermin, Anda dapat melihat apakah Anda adalah tipe tubuh apel.

  • anggota badan langsing, khususnya lengan, tapi bahu lebar biasanya karakteristik yang kuat dari tipe tubuh ini.
  • Berat terkonsentrasi di sekitar pertengahan bagian dan dada, memberikan penampilan payudara yang lebih besar dan menonjol perut, di kali.
  • Jika Anda secara alami memiliki payudara yang lebih kecil, maka berat badan bisa berkumpul di sekitar perut Anda.
  • Tepat di bawah bagian tengah, pinggang Anda dapat memiliki sedikit definisi, sehingga menimbulkan gambaran "top-berat" dari tipe tubuh ini.
  • Meskipun atas Anda mungkin berada di sisi yang lebih berat, kaki Anda harus lebih ramping.

3.Pertimbangkan apakah Anda seorang "pir" . Menjadi kebalikan dari tipe tubuh apel berarti Anda adalah tipe tubuh pir. Yang satu ini adalah bottom-berat (atau segitiga) dengan sekitar 20 persen perempuan memiliki pinggul secara signifikan lebih besar dari payudara. 

  • Anda akan melihat jika ini adalah tubuh Anda cukup cepat, karena tubuh bagian bawah: pinggul, paha, dan kadang-kadang di belakang Anda lebih terlihat.
  • Bahu yang sempit, miring, dan bukan sebagai luas.
  • Biasanya digambarkan sebagai yang paling tubuh "montok". Ini yang sederhana untuk melihat hanya dengan melihat kaki Anda karena mereka kadang-kadang terasa lebih luas, berotot, dan lebih lengkap dibandingkan dengan sisa dari tubuh Anda.

4.Pertimbangkan apakah Anda seorang / persegi panjang tipe tubuh lurus. Sekitar 46 persen wanita yang bentuk ini di mana pinggang adalah hampir sama dengan pinggul dan pinggang. siluet Anda tidak melengkung seperti pear atau apel tubuh. Sebaliknya, Anda akan melihat cukup lurus dengan bahu datar. tubuh kita.


  • Tidak seperti sebelumnya dua jenis tubuh; cara terbaik untuk menentukan untuk jenis persegi panjang adalah untuk mengukur. Setelah pengukuran, Anda akan melihat bahwa pinggang merupakan salah satu sampai delapan inci lebih kecil dari payudara Anda.
  • Berdiri tegak, Anda tidak akan melihat apapun kurva yang signifikan di sekitar daerah pinggang.
  • tulang rusuk Anda akan menentukan sebagian besar bentuk Anda, karena tidak akan ada definisi pinggang untuk menambahkan kurva.
  • Meskipun persegi panjang, Anda mungkin masih memiliki dasar melengkung (mirip dengan bawah pir), atau dada lebar dengan sedikit berat badan ekstra di sekitar hulu hati.
Lazada Indonesia
5. Lihatlah apakah Anda memiliki tubuh jam pasir. Ini adalah yang paling umum dengan hanya 8 persen wanita. Pinggul dan payudara pengukuran biasanya sama, dengan pinggang yang sempit.


  • Tidak seperti bentuk tubuh lainnya, jam pasir sosok pinggang didefinisikan secara signifikan.
  • lekuk tubuh Anda yang menyanjung di tempat yang tepat. Lemak biasanya merata disimpan di seluruh.
  • Melihat di cermin garis pinggul dan garis payudara Anda adalah lebar yang sama.
  • Anda masih dapat memiliki tubuh jam pasir bahkan ketika: lengan atas sedikit berdaging, lebar melihat bahu, dan bagian bawah yang sedikit lebih lengkap.


Lazada Indonesia



6. Bentuk tubuh Anda saat ini dapat dimodifikasi agak dengan diet dan olahraga. genetika Anda lakukan menentukan bagaimana lemak tubuh pada tubuh; predisposisi ini tidak dapat diubah. Namun, jika Anda tidak membawa sekitar berat badan yang berlebihan, tipe tubuh Anda tidak akan cukup sebagai berlebihan atau jelas. wanita ramping terlihat lebih mirip satu sama lain daripada wanita gemuk.
  • Anda tidak dapat "Spot Mengurangi". Toning bagian tubuh tertentu adalah mungkin - Anda dapat melakukan latihan inti untuk membantu meratakan otot perut. Tetapi tubuh Anda tidak akan melakukannya hanya dalam satu tempat. Pada wanita, ketika wanita menurunkan berat badan perubahan paling dramatis di sekitar dada, pinggul, dan posterior apakah Anda ingin atau tidak.
  • Anda tidak dapat "Spot Meningkatkan". Demikian juga, pendek operasi, Anda tidak dapat meningkatkan bagian tubuh Anda. Melakukan latihan dada atau menggunakan krim kulit tidak akan membuat payudara Anda lebih besar. Sementara dada latihan tegas dan memeriahkan garis payudara, ini tidak cukup sama meningkatkan payudara Anda.
  • jenis tubuh tertentu memiliki kecenderungan untuk mendapatkan atau menurunkan berat badan di daerah tertentu. Misalnya, seorang wanita dengan sosok jam pasir akan cenderung untuk mendapatkan atau menurunkan berat badan dalam bust dan pinggul, dan tidak pinggang. Tapi seorang wanita dengan bentuk apel akan cenderung untuk mendapatkan di pinggul, dan tidak begitu banyak di payudara - bahkan jika itu adalah jumlah yang sama berat badan.
  • Cardio dan latihan ketahanan yang paling sering digunakan untuk mengubah tipe tubuh. Dengan mengetahui jika Anda mempertahankan lebih banyak lemak atau kehilangan itu lebih cepat, Anda dapat membuat rencana latihan untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda.
  • Ingat bahwa pakaian dimaksudkan untuk menyanjung tubuh Anda, bukan tubuh Anda untuk menyanjung pakaian Anda. Aktris, model, dan berpakaian seperti terlihat indah tidak peduli apa tipe tubuh yang mendasari. Bahkan, model tidak selalu terlihat baik dalam segala hal. Ketika seorang desainer adalah menyusun pemotretan atau fashion show, mereka memilih model yang menunjukkan yang terbaik dari pakaian ... model tidak dipertukarkan.
  • Apa yang ideal perubahan tipe tubuh melalui sejarah. Di Amerika selama periode Victoria, "Hourglass" adalah kesempurnaan, dan diperlukan wanita untuk mengenakan korset untuk mendapatkan tampilan yang. Pada tahun 1920, tubuh wanita yang ideal adalah yang kekanak-kanakan "Rectangular" Jenis yang membutuhkan perempuan untuk mengenakan girdle dan meratakan dada yang lebih besar. 
  • budaya dan subkultur yang berbeda melihat jenis tubuh yang berbeda sebagai ideal. Seorang wanita Afrika-Amerika di Amerika dapat dipuji untuk rupawan, posterior bulat. Namun, kualitas yang sama pada seorang wanita di Jepang mungkin tidak.

7. Lihatlah genetika Anda. gen keluarga memainkan peran besar dalam jenis tubuh Anda. Melihat wanita lain dalam keluarga Anda untuk melihat kecenderungan umum. Jika perempuan dalam keluarga Anda cenderung memiliki tipe tubuh tertentu, kemungkinan besar Anda lakukan juga. Ingat, ini bukan hanya keluarga ibumu, tapi ayahmu juga!

Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook