Saturday, May 14, 2016

wanita Anggun

wanita datang kedunia dengan membawa keindahan, yaitu keindahan yang sangat alami baik dalam fisik dan keanggunan nya. dunia tidak akan sempurna bila tidak ada jenis seperti wanita. keindahan yang terpancar dalam keanggunan wanita itu sering di identikan dengan kecantikan yang di miliki seorang wanita, banyak sekali nama untuk sebutan wanita. dan banyak jenis ragam bentuk wanita dalam balutan khas yg di balut oleh pakaian rapi indah sehingga wanita akan terlihat mempesona dan anggun jika wanita pandai memlih balutan tersebut.
salah satu balutan wanita atau aksesoris yang wajib untuk di pakai oleh seorang wanita adalah pakaian. pakaian akan memperlihat kan kepribadian wanita keanggunan dan kecantikan seorang wanita. anda akan terlihat cantik jika pakaian anda juga sangat menarik dan penuh warna. 
wanita memiliki banyak ragam pakaian dan khas pakaian. seperti foto saya yg saya pasang di postingan ini. saya memakai pakaian khas ala india. menurut saya. saya terlihat cantik dan anggun dengan pakaian khas india. bagaimana menurut anda?? apa pakaian yang anda suka ? mungkin jawabananda akan berbeda-beda. dan seperti yang saya katakan wanita adalah makhluk yang memiliki banyak pilihan. bersyukurlah kaum wanita anda sangat beruntung.
Pakaian india yang saya pakai ini saya modifikasi dari pakaian dari film bollywood. anda suka film bollywood. pasti anda seorang wanita tentu suka film bollywood yang sangat dramatis dan tarian yang indah menggoda mata-mata wanita. 
Lazada Indonesiabanyak inspirasi dari film bollywood bagi para wanita, selain cerita percintaannya ada juga cara berpakaian para wanita di film bollywood tersebut.tidak hanya itu aksesori yang mereka kenakan juga sangat menggoda bagi para wanita pencinta fashion serta khiasan wajah yg di sajikan di wajah cantik mereka sangat mempesona.
sangat berhaga nya wanita di dunia ini, bayangkan jika wanita tidak ada di dunia ini.generasi generasi penerus tidak akan ada, hati yg di miliki seorang pria akan tidak akan berbunga dan tidak akan ada yang menyajikan makanan di meja makanan dengan penuh cinta dan ketulusan.
wanita ingin di mengerti !!! banyak sekali pribadi wanita, kepribadian wanita itu di tonjolkan dari keinginan Wanita karena banyak wanita banyak keinginan bukan? wanita bukan makhluk lemah melainkan wanita adalah makhluk paling terkuat di dunia. wanita mampu mempinpin suatu negara. wanita mampu mengganti sebagai seorang ayah. dan wanita juga mampuh menaklukan dunia. banyak contoh seorang adalah pahlawan dunia.
Sebagai seorang wanita janganlah mengeluh dan mau di katakan sebagai makhluk lemah. keanggunan anda sebagai wanita akan bisa membantu anda  dan jalan sukses bagi anda. serta wanita harus tau dan mengerti di mana posisi anda didekat seorang pria.
Salam kenal saya Bunga.terima kasih telah membaca postingan saya semoga bermanfaat bagi anda.


Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook