Monday, May 23, 2016

Cara Hapus Jerawat dari Kulit Wajah

Sebagian besar orang mengalami jerawat. Selama pubertas, jerawat dapat dilihat lebih pada daerah wajah. dahi adalah tempat yang paling terkena dampak oleh jerawat. Ada banyak alasan untuk menjadi jerawat, jerawat atau jerawat. Tapi, alasan utama adalah perubahan hormonal. Pada masa remaja, hormon berubah lagi. Itulah mengapa; remaja yang paling korban jerawat. Tentu saja, setiap orang dapat menghadapi kesulitan kulit ini pada usia berapa pun.

Cara Hapus Jerawat dari Wajah

Namun, Anda dapat dengan mudah menyingkirkan jerawat. Pengobatan rumah, lebih kesadaran perawatan kulit kecil dan beberapa mengobati jerawat-produk yang dapat digunakan untuk menyembuhkan bisul Anda.

Di bawah ini saya telah dijelaskan semua cara di atas.

Nah, mari kita lihat bagaimana menghilangkan jerawat dari kulit wajah.


Home remedies Mengobati Jerawat Terbaik

Anda dapat menggunakan pengobatan rumah untuk menghilangkan jerawat dari wajah Anda. Home remedies cara alami, bekerja dengan aman dan efektif. Pengobatan rumah yang tersedia dalam jangkauan Anda. Mereka membuat kulit lebih sehat, lebih segar dan lebih diremajakan. Jerawat mendapatkan kering off dalam kemudahan dengan bahan-bahan alami. Lihat pengobatan rumah atas bawah untuk menyingkirkan jerawat Anda dari wajah Anda:

1. Mentimun

Ini adalah seperti obat rumah yang bekerja sangat untuk memurnikan kulit Anda. Mentimun mengandung vitamin A, C & E, dan Kalium. Ini adalah agen menenangkan dan pendinginan untuk kulit. Jika wajah Anda memiliki jerawat yang berpengalaman, Anda dapat menggunakan mentimun untuk menghapusnya.

Cara Menggunakan: Membuat masker wajah grinding mentimun. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan masker kering selama 15 menit. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat. Ini akan menyingkirkan kotoran, minyak yang berlebihan, dan bakteri dari pori-pori kulit. Atau memotong dua ketimun dan menempatkan mereka dalam air selama setengah jam. Vitamin, nutrisi, potassium, klorofil dan zat lain mendapatkan dicampur dalam air. Lalu minum air setelah tegang itu. Atau Anda dapat menggunakan air ini untuk mencuci muka.


2. Tea Tree Oil

Minyak pohon teh adalah obat rumah yang baik untuk memecahkan kulit yang terkena jerawat. Ini berisi sifat antibakteri yang dapat bertarung dengan baik dengan bakteri yang terutama bertanggung jawab untuk menyebabkan jerawat. Minyak pohon teh juga diperkaya dengan agen menenangkan. Agen ini mengobati peradangan dan kemerahan atau bengkak. Minyak pohon teh mengering dari whiteheads dan komedo dengan cepat.

Cara Menggunakan: Campurkan satu sendok makan lidah Vera gel dengan beberapa tetes minyak pohon teh dan menerapkannya pada noda atau jerawat. Biarkan campuran pada wajah selama 20 menit, kemudian bilas kulit dengan air suam-suam kuku. Atau Anda dapat menggunakan mencelupkan bola kapas dalam minyak pohon teh pada kulit yang terkena. Setelah 20 menit, basuh wajah dengan air. Hindari minyak pohon teh jika memiliki kulit sensitif atau menyebabkan masalah.


3. Pasta gigi

Ini adalah cara buatan yang bagus untuk mengobati jerawat Anda. Gunakan pasta gigi putih. Gel pasta gigi tidak efektif untuk tujuan ini. Dan menggunakan pasta gigi akan lebih berguna untuk menghilangkan jerawat ketika Anda menggunakannya berikut es memijat.

Cara Menggunakan: Tinggalkan pasta gigi putih pada jerawat sebelum tidur. Di pagi hari, bilas kulit Anda dengan air. Dan melihatnya telah mengurangi peradangan pada jerawat. Anda dapat mengikuti perawatan ini di siang hari, tapi hati-hati jika pasta gigi akan terus jerawat setengah jam.


4. Steaming

Mengukus adalah cara terbaik untuk membuat kulit wajah hidup, bersemangat dan diremajakan. Hal ini terutama penting jika wajah Anda dipengaruhi oleh jerawat. Dengan mengukus, pori-pori dapat dibuka dan dengan demikian kulit dapat bernapas lega. Bakteri, minyak atau kotoran berbaring di pori-pori akan juga dibersihkan dengan uap yang membantu untuk menghilangkan peradangan atau infeksi dalam waktu singkat.

Cara Menggunakan: Masukan air panas dalam mangkuk besar. Kemudian mengambil wajah Anda dalam kontak dari mangkuk sehingga wajah bisa dihubungi oleh uap langsung. Lakukan selama beberapa menit. Lalu bilas wajah Anda dengan air, dan tepuk wajah kering. Terakhir, pijat kulit Anda dengan pelembab bebas minyak.

5. Cubes Ice

Es adalah salah satu yang terbaik cara alami untuk mengobati jerawat dari kulit Anda. Es mengurangi pembengkakan, kemerahan dan peradangan. Ini menghilangkan kotoran, minyak dan kotoran lainnya dari kulit dan membantu untuk membersihkan pori-pori. Memijat dengan es batu juga meningkatkan sirkulasi darah. Dengan demikian, mengencangkan, membersihkan dan mencerahkan kulit dari jerawat.

Cara Menggunakan: Anda dapat menggunakan es batu dengan kain atau dihancurkan es. Bungkus es batu dengan kain bersih, dan tahan pada jerawat selama beberapa detik. Lakukan selama beberapa menit. Anda dapat mengikuti ini 2-3 kali sehari dan jerawat akan baik-baik saja.


Detail produk dari Ihram Skincare - Paket Perawatan Kulit Lengkap - Kulit Berjerawat

IHRAM Skin Care  adalah produk perawatan kulit yang dianjurkan untuk digunakan oleh jamaah haji dan umroh selama menjalankan ibadah di Tanah Suci. Dengan Kandungan Sebagai Berikut :
+ MADU, kandungan protein dalam madu mempercepat regenerasi sel kulit.
+ Minyak Zaitun,ekstra melembabkan kulit dari iklim/cuaca yang ekstrim
+ Vitamin C, mencerahkan sekaligus sbg imunitas kulit supaya tetap sehat
+ Spf Tinggi, melindungi kulit dan bibir dari paparan sinar ultraviolet
NON Parfum NON Alkohol
Dalam satu Paket terdiri dari 4 Varian produk dengan 6 Fungsi, WOW Mantap!! :
- Body and foot Lotion
berfungsi sbg pelembab dan pelindung tangan, tubuh, dan kaki
- Head To Toe wash
berfungsi sbg sabun sekaligus shampoo
- Sunblock wajah
berfungsi sebagai pelembab dan pelindung wajah
- Lipcare
berfungsi untuk melembabkan sekaligus melindungi bibir dari pecah-pecah.

Spesifikasi Ihram Skincare - Paket Perawatan Kulit Lengkap - Kulit Berjerawat

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Ihram Skincare - Paket Perawatan Kulit Lengkap - Kulit Berjerawat
Fitur Umum:
SKUIH009HBAA4EE4QANID-8623278
Ukuran (L x W x H cm)10x8x15
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook