Wednesday, June 15, 2016

Cantik Bersih Putih alami dan islami

Bungafash - Cantik bersih putih secara alami itu penting bagi para wanita..wanita adalah simbol kejayaan bagi para lelaki yang menjadi muhrimnya.wanita ingin selalu tampil cantik dan menarik di hadapan para suaminya atau pasangannya. banyak sekali wanita ingin mendapatkan pujian dari lawan jenis atau sejenisnya..wanita adalah aksesoris dunia, tanpa wanita dunia tidak akan begitu indak dipandang..

Salah satu keindahan wanita itu terlihat dari pancaran sinar wajah nya jika wanita bersih putih akan indah dipandang di tambah dengan senyuman kecil yang lembut menyentuh hati dan meluluhkan jiwa pria yang identik dengan kekerasannya. pria akan luluh jika wanita melihat wajah indah dengan senyum manis yang di lihat kan oleh wanita bersih dan putih..wajah adalah pintu masuk dimana akan ada ketertarikan dari seorang pria kepada wanita yang bersih dan putih..

Rawat lah dengan baik  dan sebaik baiknya jendela hati kamu dengan merawat  kulit wajah. agar wajah kamu terlihat besinar dan putih alami, satu tips buat kamu yang ingin tampil cantik putih alami dengan memakai PAKET PEMUTIH WAJAH THAI WHITENING. cocok sekali untuk kulit anda di daerah iklim tropis yaitu indonesia.
Untuk kamu yang berminat untuk membeli PAKET PEMUTIH THAI WHITENING  Sekarang sudah gratis ongkos pengiriman. sangat bermanfaat bagi kamu..untuk melihat komposisi bisa di KLIk website PAKET PEMUTH WAJAH THAI WHITENING DISINI...

CARA PEMAKAIAN PEMUTIH WAJAH THAI WHITENING 



Khasiat & Manfaat THAI Whitening Cream
  • Mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar sehingga menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, jernih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.
  • Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga menjadikan kulit wajah awet muda.
  • Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat baru.
  • Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya dan awet muda.
  • Dapat juga dipakai sebagai alas bedak serta cocok untuk semua jenis kulit.

Bukan hanya tampil cantik putih bersih alami. wanita harus tampil islami juga, wanita yang cantik menurut islam adalah wanita muslimh yang solehah , wanita yang menjadi idaman setiap orang selain kecantikannya  karena ia adalah sebaik baiknya perhiasan dunia. Wanita muslimah menurut islam diantaranya :

1. Beriman 
wanita muslimah  adalah beriman kepada ALLAH SWT dan Muhammad SAW adalah nabinya.serta islamlah yang menjadi pedoman hidupnya.

2. Menjaga Sholat.
Wanita muslimah selalu menjada sholat lima waktu dengan Wudhunya serta menunaikan dengan kekhusuannya.

3. Menjaga hijab
wanita muslimah adalah yang menjaga hijabnya dengan rasa senang hati dan sebaik-baiknya.

4.Menjaga Kehormatannya.
Wanita Solehah selalu menjaga kehormatannya dan taat kepada suaminya

5. Pendidik yang baik
wanita sholehah pendidik yang baik kepada anak anaknya agar taat dan bertakwa kepada ALLAH SWT.

Wanita adalah perhiasan dunia, jagalah perhiasan dunia itu dengan merwat keindahan yang dimiliki oleh wanita dan jagalah sikap kehormatan yang dmiliki oleh setiap wanita agar wanita lebih mewah dari perhiasan dunia. 

terimakasih sudah membaca artikel bungafash semoga bermanfat buat kamu yang sudah membacanya. Cantik itu sangat penting maka rawat lah kulit kamu dengan THAI WHITENING agar wajah kamu cantik putih bersih dan bersinar...dan selalu tetap senang hati serta taat kepada ALLAH SWT. Wassalammualaikum...







Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook