Sunday, June 19, 2016

Fakta Mentimun Ajaib Ini Mampu Memprediksi Hasil EURO 2016 dengan Akurat


Masih ingat dengan gurita Paul yang sempat heboh ketika deman Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan berlangsung? Ya, Paul tiba-tiba berubah menjadi selebritis setelah mampu meramalkan secara tepat siapakah yang akan menjadi juara Piala Dunia 2010. Kala itu Paul menebak Spanyol sebagai negara yang akan keluar sebagai juara dan tebakan itu benar.


Sayang, itu adalah atraksi terakhir Paul sebagai peramal. Tepat satu bulan setelah penyelenggaraan Piala Dunia berakhir, Paul mati di sebuah kolam tempat ia hidup di Jerman. Setelah kepergian Paul, hewan peramal lain seringkali muncul mengikuti jejaknya meskipun hasil prediksi hewan-hewan itu tak sehebat gurita Paul.
Enam tahun setelah kematian Paul, fenomena prediksi hasil pertandingan bola kembali muncul. Namun kali ini bukan hewan melainkan sebuah mentimun. Namanya Ennustajakurkku yang berasal dari Finlandia. Metode meramal mentimun ini mirip dengan permainan prediksi sebuah botol yang diputar.

Mentimun akan diputar di antara dua nama tim yang akan bertanding. Dimanapun ujung mentimun mendarat, niscaya tm itu akan menang. Sejauh ini Ennustajakurkku sukses menebak pemenang dari beberapa partai seperti Rusia/Slovakia, Rumania/Swiss, dan Spanyol/Ceko. Hanya satu tim yang agak meleset yakni Irlandia Utara yang diprediksi bakal mendapat dua gol.
Irlandia Utara pada akhirnya memang mendapatkan dua gol. Satu gol kemenangan dan satu gol kebobolan ketika melawan Swedia.So, apakah kamu termasuk yang percaya dengan prediksi mentimun ini? Atau mungkin kamu punya buah atau hewan lain yang lebih jago memprediksi?
Sumber: Metro.co.uk
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook