Tuesday, June 28, 2016

Inilah Tampang Mereka yang Jadi Pecandu Narkoba


Miris. Itulah kata yang tepat ketika harus menggambarkan bagaimana keadaan seseorang yang telah menjadi pecandu narkoba. Obat terlarang itu terbukti jadi alat yang ampuh untuk menggerogoti tubuhmu dan perlahan-lahan membawamu pada kematian. Hari anti narkoba sedunia seharusnya jadi momentum tepat untuk kembali mengingatkan akan bahaya narkoba.
Pemerintah Indonesia pun berkomitmen untuk melakukan perang habis-habisan melawan kejahatan narkoba. Siapapun yang terkait dengan tindakan kriminal itu hukuman berat siap menanti. Bagi korban yang sudah kecanduan, kehidupan kedua layak mereka dapatkan. Namun mereka harus berjuang melawan rasa ketergantungan itu.
Bagi mereka yang sama sekali belum pernah mencoba barang haram itu, sebaiknya jangan kamu berpikir untuk mencobanya walau sedikit. Lihatlah gambar di bawah ini. Mereka adalah pecandu narkoba yang terpaksa berurusan dengan polisi. Kamu akan takjub melihat perbedaan wajah mereka di saat sebelum dan sesudah memakai narkoba. Itulah yang akan membantumu berpikir untuk menjauhi barang haram itu.










sumber : ahloo.com
Load disqus comments

0 Blogger Dan Facebook